Kamis, 11 Mei 2017

Permintaan Tinggi, Peritel Hentikan Pre-order Nokia 3, 5, 3310

Posted by Banua Info at Mei 11, 2017 0 Comments


Peritel Inggris hari ini mengirim email kepada pelanggan yang menyatakan bahwa opsi pre-order dihentikan, tidak hanya untuk Nokia 3310, tapi juga untuk Nokia 3 dan Nokia 5.

HMD, perusahaan yang membuat perangkat dan memiliki lisensi nama Nokia, merasa bahwa Clove telah mengiklankan opsi pre-order terlalu cepat dan meminta agar dihentikan. Clove mengatakan bahwa permintaan pre-order untuk ketiga ponsel itu sangat tinggi.

“Kami memahami kekhawatiran Anda tentang opsi preorder yang telah dihapus dari situs web kami. Permintaan sangat tinggi, tapi tolong periksa kembali dalam beberapa hari dan Anda akan bisa melakukan pre-order lagi,” tulis Clove sebagaimana dikutip Phonearena, Kamis 11 Mei 2017.

“Sebenarnya itu sebagian besar masalah pemasaran. HMD/Nokia Inggris khawatir kami telah mengiklankan produk untuk pre-order terlalu dini. Kami telah berbicara dengan mereka minggu ini dan setuju untuk menghapus opsi pre-order untuk saat ini. Pre-order kemungkinan akan kembali pada akhir pekan,” tambah Clove.

Clove menunjukkan bahwa opsi pre-order bisa dilakukan segera setelah akhir pekan mendatang, dan menambahkan bahwa tanggal peluncuran yang diharapkan pada pertengahan bulan Juni adalah akurat.

Clove mengatakan bahwa HMD memiliki beberapa tanggal yang jelas untuk segera diumumkan. Peritel tersebut melakukan pre-order seharga US$ 67 sebelum pajak untuk Nokia 3310. Preorder Nokia 3 dihargai setara dengan US$ 162 sebelum pajak, dan Nokia 5 memiliki harga pre-order sebelum pajak setara dengan US$ 205.

Tags:

Share This Post

Get Updates

Subscribe to our Mailing List. We'll never share your Email address.

0 komentar:

IBX5970CF6DBAD52
Powered by Blogger.
back to top